About Me and Blog

Assalamu’alaikum.wr.wb

Salam kenal buat semua orang yang ada di dunia ini. Saya Alfan Fanyuri, orang indonesia asli, asli Jawa Timur tepatnya Nganjuk. Nganjuk terkenal dengan sebutan “Kota Angin” .  Usia saya sekarang 29th dan masih jomblo, usia memang bertambah tetapi jatah hidup saya yang berkurang…benar tidak..? Terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk belajar dan belajar terhadap segala sesuatu ilmu pengetahuan yang ada di dunia ini. Terima kasih juga atas karunia “media penyimpan” [OTAK] yang luar biasa, yang mempunyai kapasitas penyimpan yang tidak terhingga. Walaupun kapasitas penyimpan otak manusia itu tidak terbatas, tetapi ingatan manusia-lah yang terbatas. Jadi saya membuat blog ini salah satunya adalah untuk menuangkan seluruh ide kreatifitas yang telah Allah SWT karuniakan kepada saya, ilmu pengetahuan yang telah saya pelajari, serta opini – opini saya terhadap isu -isu yang sedang berkembang diseluruh dunia ini. Selain itu saya juga ingin berbagi dan bertukar ilmu pengetahuan yang bermanfaat tentunya, dengan seluruh orang yang ada di dunia ini. Selamat belajar dan berusaha, keep positif thinking and let’s share our knowledge… Go Green..!! and save our nation..!!

Wassalamu’alaikum wr.wb

Responses

  1. good for your blog..

    • sukses buat anda mas muhammad

  2. Jangan pernah menyerah…

  3. terima kasih………
    karena blog anda, junior2 seperti saya ,termotivasi untuk terus belajar. walaupun saya ngga ada basic pendidikan yg cukup. Sukses buat anda…….. teruslah memberikan pencerahan pada juniormu………

  4. saya baru beli acer 4740 kosong
    tolong bantu saya dalam instal os-nya (newbie)
    saya sudah ubah sata ke ide lewat bios, tapi kok ga ke instal os xp-nya
    please help me
    minta no telp donk??

  5. kapan rabine lek???????????

  6. ass. mas saya mau tanya, gmn dr vista biar bisa instal xp. saya pake acer 4740 series, mohon kl ada sofwarenya untuk bisa di bantu.
    wass.
    dimas

  7. SUWUN BOSS

  8. Anda punya bakat besar…kembangkan terus mas..terima kasih atas informasi, senang bisa kenal anda melalui blog ini..Wassalamualaikum wr wb

  9. oalah…. mas alfan to??? wkwkkwwkkk pantesan potone tak liat kok kayak pernah ketemu ngono… mas.. mas.. yo opo to mas alpan….

  10. good..mksih2x infox….

  11. anak FT UBL ya ?


Leave a comment