Posted by: NAFLA | December 8, 2009

Syair Puisi “INDAHNYA CINTA di HATI”

INDAHNYA CINTA di HATI

Senja datang ketika sang surya mulai menghilang…
Ku lihat indah bintang – bintang senja di sela – sela padang ilalang
Hati ini berkata, diri ini bicara…Aku ingin pulang
Ku bayangkan indah senyummu menyapa lembut di sanubariku
Anginpun berbisik indah nan merdu di telingaku
Dengan senyum indahmu….,kubayangkan dikau datang menyambutku
Aku tahu apa yang ada dalam relung hati ini
Aku sadar bahwa kau akan menungguku disini
Aku titipkan salam rindu dari lubuk hati ini, bahwa aku akan kembali
Diiringi lambaian nyiur hijau di tepi pantai
Kulangkahkan kaki kecilku melewati terjalnya karang – karang hati
Ketika samar kubayangkan dirimu di hati, lirih kudengar bisikmu disini
Aku…masih menunggumu disini
Kuterdiam…Sendiri.., diselimuti dinginnya angin malam
Ditemani indahnya langit penuh cahaya bintang
Kudengar merdu nyanyian burung yang saling bersahutan
Kulihat indah kunang – kunang menari bersama cahaya di kegelapan malam
Aku termenung sendiri…menapaki takdir Illahi Robbi
Aku Menunggumu disini…menanti jawaban yang belum pasti
Akhirnya aku sadar,sejauh apapun diri ini menghadapi hidup ini
Hanya kepangkuan-MU lah diri ini pasti kembali


Leave a Reply

Categories

