Posted by: NAFLA | June 29, 2009

Service dan Reset Printer Canon All Series

Memperbaiki sendiri  Printer Canon All Series
bjc2100sp
Kali ini saya akan membahas beberapa masalah yang biasanya terjadi pada printer canon terutama seri yang lama. Biasanya kita yang punya printer canon seri lama jika ada masalah kita malas memperbaiki, mungkin karena seri lama lambat kecepatan cetaknya, sparepart dah gak ada, catridge mahal atau minta reset EEprom bios tapi gak ada yang bisa. Klo emang catridge yang error memang harus di ganti, harga juga gak mahal sekitar 160rb-an. Tapi klo permasalahan bukan di catridge kan mending di servis saja, biaya servis relatif murah, misalnya minta direset juga mudah ngeresetnya. Untuk ngereset printer canon seri lama memang tidak ada softwarenya, karena harus direset secara manual, downlaod saja di sini service manual canon.rar lengkap dengan code error pada printer tersebut dan semua gratis. Berbeda klo printer canon seri yang baru, sistem resetnya sudah pake software jadi lebih mudah. Untuk Canon iP Series pake ini iPTool2.rar lebih mudah ato pake Original ini ip1880.7z atau iP1700_iP1300_ServiceTool.zip juga bisa. Nah buat yang butuh tipe -tipe lain, kasih comments aja, ntar saya postingkan softwarenya.


Responses

  1. Pro Reset epsonT111

  2. tlg dunk resetternya mp198.trims buayakkkk

  3. saya butuh software untuk mereset Epson TX111 dan T11 serta cara meresetnya, kalau ada tolong dikirim ke email saya.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    • silahkan unduh mas ihsan, udah sy upload

    • silahkan di unduh mas ihsan, udah sy upload kok

    • biasa masalah ink minta cara ngereset ink di monitor ink habis tapi pada kenyataannya ink penuh

      • canon seri ap mas?

  4. Mas tlg donk sy butuh software canon pixma ip-1000. Kalo ada please sent to e-mail: patri4_julianto@yahoo.co.id
    Terima kasih sebelumnya ya.

  5. tolong mas resetter untuk MP198

  6. untuk software reset canon mp 145 ada gk mas???coz dah bberapa kali dah coba cari gk ktemu,,yg ada utk mp 160,,tp dpke gk bs buat mp 145,,thanx b4,,

  7. mas, minta tolong reset canon pixma mp 198 donk. please………….

    • lho kan tinggal unduh aja di blog saya beserta manual resetnya

  8. bagus juga tuh mas, sya punya canon pixma MP145 sering error, kalo reset pake software ya, bisa dong minta softwarenya, sebelumnya syukran ya mas…

    • ini Resetternya, silahkan di unduh dan di coba. sukses buat anda

  9. printer canon MP145 saya sensornya terlepas bagaimana cara memasangnya?

    • ma’af,sensor apa yg terlepas?????

  10. mas tolong dong prin saya canon P198 E5

  11. Mas untuk printer ip 1980 ada nggak software reset?? ma kacih sebelumnyaa!!!!

    • Resetter udah sy upload, anda tinggal unduh saja

  12. mas kalo untuk mengatasi head catridge canon s100sp bagaimana tolong mas ini sangat saya butuhkan….

  13. maksudnya tintanya dak mau keluar dari head tersebut(kondidi head apa kering)

    • Rendam pake Headcleanerkit trus sedot headnya pake penyedot head

  14. Tolong resetternya canon PIXMA iP4500, trim’s bantuannya smoga amal ibadahnya dicatatat oleh ALLAH SWT, amin….

  15. […] … read more wordpress.com […]

  16. […] Untuk Ngereset Printer Canon Seri Lama Memang Tidak Ada Softwarenya Karena Harus Direset Secara Manual Downlaod Saja Di Sini Service Manual Canonrar Lengkap Dengan Code Error Pada Printer Tersebut Dan Semua Gratis Berbeda Klo Printer Canon Seri Yang Baru Sistem Resetnya Saya Butuh Software Untuk Mereset Epson TX111 Dan T11 Serta Cara Meresetnya Kalau Ada Tolong Dikirim Ke Email Saya Sebelumnya Saya Ucapkan Terima Kasih By Ihsan On November 21 2009 At 317 Am … read more wordpress.com […]

  17. mas temen saya punya printer canon MP198, yang CD drivernya hilang. bisa tolong bantu untuk download drivernya, aya cari2 kok belum ketemu2… terima kasih.

  18. […] wordpress.com […]

  19. riseter ip 2770 donk mas,,maksih

  20. assalamu alaikum saya punya Print ip2770 hasil print tdk sempurna alias terputus-putus. kira2 apanya yg harus di perbaiki…….maksih sblmnya. wassalam

  21. mas.. pinya resetter untuk Canon iP2770 gak..??? thanxs.

  22. Mas. . . Tlong krimkan soft resetter Canon MP258. Sblumx trima ksih.🙂

  23. diprinter canon s100sp saya selalu muncul ” printer not responding” gimana cara mengatasinya mas…tx be 4

  24. gan, klo tiap ngprint suka ada saja lembaran kosong terakhir nyangkut. padahal ngprint nya satu lembar doang (s100p) mohon petunjuk

  25. mau nanya mas klo mau ngereset s100sp caranya gimana nih.trims

  26. Mas saya butuh software resetter canon pixma ip 4870…bisa bantu g ya..????tlg krim ke email aria.klomang@gmail.com…pls mas…


Leave a Reply

Categories

