Posted by: NAFLA | June 27, 2009

Adjustments Program Resetter Epson T10 dan T11

epson-stylus-t11-inkjet-printerAdjustments Program Epson T10 dan T11

Buat temen – temen yang  punya masalah dengan printer epson T10/T11 terutama error karena general error atau waste ink tank full / sudah waktunya ngereset. Nah saya ada beberapa tipe Adjustments Epson T10/T11, tapi ketika saya coba ternyata gagal. Tidak berhasil mungkin karena saya yang belum bisa atau karena software saya tidak lengkap. Bahkan ada yang dipassword softwarenya jadi belum saya coba. Nah siapa tahu temen – temen bisa cara pakainya. Untuk link downloadnya ada disini AdjustmentT10 T11.zip juga di sini T10T112009-03-19.zip selain itu di sini T11(2008-04-11).zip mohon ma’af jika ternyata softwarenya tidak bisa di pakai.
Dan buat temen – temen yang membutuhkan Adjustments program epson TX series, saya akan upload minngu depan


Responses

  1. reset epson t11 gara-gara waste ink pad pake by pass dengan dililit kawat pada IC di kaki 1234 memang manjur bro… tp biasanya muncul masalah di kemudian hari, misalnya, muncul warna CMYK

    • Reset T11 secara manual bisa, tapi klo mo lebih aman pake Adjustments Epson aja , nyaman dan g ada permasalahan lagi

  2. saya pernah konsultasi dengan salah satu tukang reparasi printer, katanya kalau mau awet ya musti dibawa ke sumbernya alias service center resmi epson, coz software yang beredar di pasaran biasanya gak tahan lama dah minta reset lagi atau muncul masalah lain.

  3. Lg blajar utak atik printer, masalahnya rumah catrid yg itam ga kebaca, mas tolong bantu ada cara ga buat atasi masalahnya- pake cara jumper or apa…! Ganti alat mungkin!

  4. Tolongin dong….. kasih solusi gitu…..
    T11ku lemot banget waktu dipakai di PC 1 tapi setelah aku pindahin ke PC 2 ndak ada masalah and PC 1 aku kasih R230 okey aja. gimana dong padahal aku perlu T11 di PC 1, lemotnya tuh kalau aku buat ngeprint lama buanget ada jedanya tiap kali memberikan perintah printing.

  5. tolong bantu donk kakanda
    printer koe T11
    tapi kalo di print normal tulisannya membayang
    kalo di print best foto baru ga membayang tapi kan lama bisa mampus duluan kalo print banyak
    itu gimana solusinya, apa mesti ganti headnya

  6. Gmana perbaiki epson Stylus C90 yg mati total>>??

  7. Tolong buat temen2, sy baru beli epson stylus T11, baru dipake cetak 5 lembar udah error kaya blinking…makasih atas bantuannya

  8. Hello sir I am Under from India I am using Epson l550 printer my printer showing that waste ink pad is full plz contract to system administrator. Request to all Epson user or Epson engineer plz help me I want reset key if you have available plz send me link or bishtinder18@gmail.com


Leave a Reply

Categories

