Posted by: NAFLA | June 23, 2009

Sang Aktrispun Akhirnya Menghirup Udara Bebas

Benarkah Hari Ini Marcella Zalianty Bebas..?

Marcella Zalianty, atau yang lebih akrab di panggil Marcell, seorang aktris yang namanya begitu terkenal setelah membintangi film layar lebar  yang berjudul “BROWNIES”, tiba – tiba di awal desember 2008 jadi headline dengan kasus penganiayaan yang dituduhkan kepadanya terhadap rekan kerjanya, Agung Setiawan. Dan tindakan penganiayaan yang dituduhkan kepada Marcella ini melibatkan Ananda Mikola serta adiknya Moreno Soeprapto, yang akar permasalahannya adalah masalah utang piutang. Setelah berbulan – bulan kasus ini selidiki oleh polisi, akhirnya kasus inipun disidangkan. Sidang kasus ini berjalan sangat alot yang akhirnya marcella dituntut 18 bulan penjara oleh Jaksa pad bulan mei 2009.
Akhirnya pada 22 juni 2009, keputusan kasus Marcella terungkap, yaitu dari empat pasal yang dituduhkan kepadanya, hanya satu pasal yang dianggap bersalah. Oleh karena itu hakim menvonis Marcella dengan hukuman 6 bulan 20 hari penjara. Jika dipotong masa tahanan yang telah dijalaninya, maka pada 23 juni 2009 Marcella bisa bebas. Setelah sebelumnya penuh ketidakpastian, kebebasan aktris Marcella Zalianty dari penjara Polda Metro Jaya sedikit ada titik terang. Pengacara Marcella mengusahakan bintang ‘Brownies’ itu bebas sebelum tengah malam.

“Kita usahakan sebelum jam 12 ini,” jelas Firman Wijaya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (23/6/2009).

Ditambahkan Firman, salinan putusan pengadilan kini juga sudah ada di tangannya. Sebelumnya salinan putusan tersebut tak kunjung didapat. Malah keluarga Marcella sempat mempertanyakan kinerja pihak kejaksaan. Mereka menunding kebebasan Marcella seolah-olah diperlambat.

Kini setelah salinan putusan pengadilan dipegang, pihak Marcella akan berusaha keras agar aktris cantik itu bisa pulang ke rumah malam ini. Kalaupun tidak bisa sebelum pukul 00.00 WIB, setelah tengah malam lewat pun tak masalah. Apalagi sebelumnya Marcella memang dijadwalkan bebas pada Rabu (24/6/2009).

“Kalau hitungan hukum sudah lebih dari 1 menit itu sudah dihitung 1 hari,” tandas Firman. (sumber http://selebriti.kapanlagi.com/marcella_zalianty/)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: