Posted by: NAFLA | February 15, 2010

Reset dan Adjustments Program Epson T50 T60

Reset dan Adjustments Program Epson T50 T60

Berikut ini adalah Free Adjustments  Program for Epson T50 dan T60. Untuk langkah – langkahnya, silahkan anda baca dulu README.TXT ato dalam file.PDF sebelum menjalankan Adj.prog.exe ataupun Loader.exe.
Jika dalam Adjustments tersebut ada Loader.exe, berarti file itu yang anda jalankan (jangan Adj.prog.exe).
Perhatikan juga bahwa beberapa Adjustments minta setting tanggal komputer anda dirubah sesuai dengan tanggal MODIFIED Adjustmentsnya
Nah…Silahkan di coba, yang jelas seri T dan TX ini telah lulus tes (100% berhasil)
Adjustments Program for Epson T50 Adjsutments Epson T50
Adjustments Program for Epson T60 Adjsutments Epson T60

Responses

  1. have error massage.. that connectin problem 2100068

  2. printer have error message that connecting problem
    2100068

    • Seri Printernya ap?

  3. error bos adjusment t60 ga bisa dijalankan programnya

    • ma’af mas. anda coba yg INI, seharusnya bisa akan tetapi jika gagal coba di komputer lain soale komputer yg sama udah tdk bisa lagi

  4. ada cara laen ga? thanks

  5. dear sir,
    i am gurbax ,i have epson t60 printer i get your t60 restter,but it didnot work it gives error 21000068, please solve my problem and tell me in english because idont know your language.

    your Gurbax

    • I’m sorry, My Adjustments Program didn’t work. Untill now I haven’t adjustments Epson for T60,but I have one solution this problem, the solution is that you must replace your chip on your printer mainboard with another one (manual Reset)

  6. kalau ngak pingin error disini aja. Hay temen temen ada kabar gembara, alhamdulillah, pada tanggal 25 Agustus 2010 kemaren saya telah memperbaiki reseter epson T60, dan saya gunakn diperinter saya alhamdulillah ready 100%, walaupun dikomputer saya terdeteksi t50, karna sebagian file yang saya ambil memang dari reseternya T50, bila di komputer anda terdeteksi T50 abaikan saja, semoga reseter yang saya perbaiki ini dapat membantu temen2 yang lagi membutuhkannya, dan bila inggin menujungi, atau mencoba klik saja name saya diatas. terima kasih

  7. gmn cra_a reset epson t6o..tlg bget laaa
    please donk

  8. thks….pake t50 ternyata bisa….

  9. saya punya printer epson t60, warna orange dua-duanya kedip-kedip. ketika saya reset dengan reseter t60 tidak bisa. malah muncul peringatan error 20000010. kira-kira apa yang menyebabkan error tersebut. bagi siapapun yang membaca tulisan saya ini tolong ajari saya untuk bisa menormalkan printer saya itu.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    • ini sama kasusnya dengan printer punya saya lampu orange berkedip kedua2nya,,begini tp ini bukan cara ngebetulin tp lumayan lah dr pada tidak jalan sama sekali “nyalain printer lalu tunggu sebentar pas terakhir cartridge nya mau parkir tahan pakai jari ya kira2 2 detik v jgn trlalu lama ntar lampu orangenya hidup lg,,trus lepas normal dech saya anjurkan coba trik ini berulang sampai printer normal sumber berdasarkan pengalaman hHe..

  10. tolong kasih tahu cara megatasi error 20000010 EPSON T60 ?

  11. Printer T60 keluaran terbaru kalo diresset pake resetter T60 akan muncul error 2000xxx, pake aja Resseter T50 aku nyoba sukses tanpa error!

  12. priter T60 diganti boardnya tetapi tidak bisa connect ke komputer dengan tanda USB DEVISE NOT RECOGNIZED. mohon dengan hormat untuk di tolong ajari saya untuk mengatasi masalah ini. terima kasih

  13. Coba cara reset epson t50/t60 di http://solution-computer.blogspot.com/2011/03/cara-reset-printer-epson-t50t60.html

    Sudah Saya coba dan berhasil, semoga membantu……

  14. Download Resetter epson t50/T60 here:

    http://www.ziddu.com/download/14150976/indoreset_T50T60cracked.rar.html

    100% work!!… trust me…

  15. Tolong master printer epson t 60 saya ngadat,mslhnya printer selalu mati setelah di hidupkan kurang lebih sktr 3 menit,di tekan tombol on ttp ga mau nyala,tapi klo colokan listriknya di cabut dulu terus di colokin lg printer bisa nyala tapi tetap mati lg dlm wkt 1 s/d 3 mnt.Mslh spt itu apakah hdwre/sftwre nya?tolong solusinya!

  16. tolong printer T60 saya lampu dua duanya nyala, coba saya restart tapi cartridgenya gak mau jalan sama sekali dan lampu terus menyala . Tolong dong solusinya gimana kasih tau,,,makase….

    • Thanks bos,,,,
      Setelah muter2 cari di web,semuanya ga ada yang bener,ahirnya w nemuin disini dan alhamdulillah ahirya bisa juga tuh printer di reset,,,
      Makasih sebelumya,,

  17. i am here in kl , My printer Epson t50 not working . both red lights blinking and cartage system jam. what I do plz. send me mail thanks atta


Leave a Reply

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

