Posted by: NAFLA | July 1, 2009

Program Reset Adjustments Epson TX100 TX101 TX105 TX200

Berbagai Permasalahan yang akan dan pasti terjadi pada Printer Epson.epson_TX101Buat yang senang dengan printer Epson terutama yang seri Multifunction Printer. Setelah seri CX5500 tidak di produksi lagi, Epson mengeluarkan seri multifungi printer TX100 / TX101 / TX105 serta TX200 yang merupakan seri terbaru serta sistem teknologi yang baru juga. Semua seri epson memang tangguh untuk di buat kerja secara terus menerus. Hal itu tentunya akan membuat printer cepat bermasalah juga. Masalah yang pasti muncul setelah pemakaian lama adalah bahwa printer epson kita udah minta di reset secara software dengan indikasi Waste ink tank full / General error / Service Required pada status monitornya.. Jika hal tersebut muncul, maka yang harus kita lakukan adalah me-reset EEPROM pada sistem mainboard printer tersebut. Silahkan download di sini  TX105_TX100(20090315)_n.zip dan  TX200_TX209ap_n.zip GRATIS. Cara menggunakan software ini sama aja dengan tipe – tipe sebelumnya, jadi di extrac dulu filenya terus rubah dulu tanggal  komputer sesuai dengan tanggal adjustments  programnya, simple kan..? Tapi mohon ma’af klo ternyata softwarenya g bisa, soalnya saya sendiri blm coba. Tapi jika bisa atau tidak bisa di pakai, saya minta tolong kirim comments ke blog saya za…dan buat yang masih membutuhkan adjustments program epson seri / tipe yang lain kirim comments aja, ntar saya uploadkan link-nya. Thank’s a lot. Keep Positif thinking and always share our science and knowledge…!!
Responses

  1. mampus deh epson tx111 ane gan

    • tinggal download reset TX111-nya

  2. program resseternya nggak bisa gan…..!!!!
    ane udah nyoba….printer nya ndak ke detek(saya pake printer tx101) piye jal….????

    • mas oke, reset yg baru dah sy upload, perhatikan readme-nya, trus ubah tgl komputer anda sebelum menjalankan adj.prog

  3. bos gmna untuk reseter printer tx111 dah pnya blm gw coba pke resetter tx100-105(20090315) ga bsa jg py iki…

  4. Coba ini gan

    http://www.tinyurl/epsontx101

    Jalankan program Loader

  5. alhamdulillah… akhirnya printer epson tx101 uda kepake berkat reseternya. trims ya bang semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat untuk abang nafla. bagi teman2 membutuhkan reseter epson tx101 hubungi emailku. gratis……………..

    • sukses buat anda mas husein

    • tolong dong reseter TX 101 nya dan bagaimana caranya biar ngak nngebalank

    • mas aku butuh resetter epson tx 101, tolong kirim ke emailku di hermawanto2007@gmail.com. terima kasih sebelumnya mas

    • MOHON TOLONG DIKIRIM RESETTER UNTUK EPSON TX010 KE santosabudihardjo@yahoo.com. TERIMAKASIH. TUHAN MEMBERKATI

    • toliong kirimi reseter epson tx101 punyaku eror
      trimakasih salam kenal arie

    • boz aku mau reseter tx101 tx y

    • Gan…tolong dong saya perlu adjustmen t101 pleas k sinomoriaoshi@ymail.com

    • mas mintak file reset tuk tx101 dong mas..pleace

    • maaf bro …di mana alamat e-mailnya?

    • boleh tuh bang… bagi ya reseternya….

    • Halo bang Husein, gue ada maslaah dgn Epson TX101 nih.. bisa minta tolong kirimin software nya gak..?? Soalnya setiap gue mau download koq, gak pernah ktemu nih. Tolong kirimin ke email gue yach, ke : dhe_yog@yahoo.co.id. Thks bantuannya…

  6. bro…
    aku nyoba pindain ic 8 kaki ke printer yg ok…malah ganti driver dr t11 ke s20…
    jadi resetter yg 100% oc…dimana!!!!!
    biar gue beli…

  7. to NAFLA
    arigatou gozaimas…

  8. bang… TX111 general error knp ya???
    resseternya donk… yg d atas ga’ bisa bwt TX111

  9. untuk adjustment software T-11 download disini

  10. mas minta resetter epson tx 111 dong…
    email ku petz_2804@yahoo.com
    binggung cari resetternya…

    • mase dah pny resetter tx111 blm.. minta dunk.. aq tak ngerti nyarine… kirim ke mypassion_core@yahoo.com

      • ok,ntar lg tak upload,tunggu za…

  11. brother,,,klo cd bawaan epson tx101 aplikasinya apa sj???bisa tolong kirimin aplikasinya coz cd nya ilang,,,aplikasi smacam scan jadi teks gtu,,,klo drivernya sih masih ada tp software lainnya ga punya yg bawaan cd

  12. Bro kok aku dah download reseter Epson TX101 tp fle Looadernya gak ada, anti virus juga dah dinon aktifkan.Pie iki…………………………….

  13. bos minta software untuk mereset epson stylus c90 ya.send me: hand_holmes@yahoo.com

  14. Ass..Mas Nafla tolong minta reseter epson tx101 yang terbaru..e mai saya……defoithea@gmail.com

    terima kasih

  15. mas, boleh minta softwere yg bwt epson tx111 !! udah ada blom ??

  16. ass. mas minta tolong dong di kirimkan ke emile aku software reset epson tx101. tanks sebelumnya

  17. me emile : palisuakbar@yahoo.co.id

  18. I need Adj. Prog. Epson T24 ( made in Thailand ), please.

    ———————-
    Necessito Adjustment Program da Epson T24 fabricada na Tailandia.

  19. saya sempat search google.com dan akhirnya menemukan blog gratis bs download resetter http://www.klinik-printer.com

  20. tolong dong tx101 ku eror lampu power kedapkedip lampu merah nyala dua2nya pertanda apa itu ?

    • cek status monitor dulu mas, nanti baru terlihat erornya ap…

  21. MAS PRINTER SAYA TX 111 LAMPU ORANGENYA NYALA 2NYA, TRZ ADA TULISAN GENERAL ERROR APA ITU PERLU RESETER?? TLOG KIRIM KE EMAIL SAYA DONG MAS RESETERNYA INI EMAILYA driznalyzed@yahoo.com mksh sblmya……..

    • sama gan. printer ana ngadat jg. epson tx 111. lampu orangenya nyala 2nya. trus pakek muncul tulisan general error lagi. plz.. minta bantuan di kawulo_gusti1997@yahoo.co.id . makasih atas responnya. lam kenal z

      • memang semua printer tx111 punya penyakit gitu gan…
        catridge tidak mau jalan……….
        itu chip catridge apa mesinnya gan……

  22. Bro, tolong advis-nya donk. Aku pake epson tx 101 dan pake tinta infus, tapi setelah beberapa bulan pemakaian meyala lampu oranye “ink out error” (ngak berkedip) terus ngak bisa dipakai lagi deh tu printer.

    Kira2 harus begimana ya? Thanks Bro.!

    • gan kirim ke email ane dnk, fakhrizal@gmail.com

      epson tx111 ane eror X(

  23. bos lampu indikator epson saya nyal 22 nya,di cek tintanya ga bisa ke baca?apa yang saya harus lakukan

  24. bro saya minta resetter epson tx111,kirim di email ku ya linknya,,

    makasih sebelumnya,,,,

  25. bro, tolong di email resetter tx111 dong, pusing aku digoda ama printer ini, thanxs ya
    oh ya emailku sumberjayapratama@yahoo.com

    • sudah sy upload yg terbaru,silahkan cek di blog sy

  26. bos , tolong dong resetter epson tx111 kirim ke emaiku ya dewe_viacell@ymail.com makasih

    • udah saya uploadkan

  27. Thanks brow ….
    Smoga Allah membalas smua jasa-jasamu…
    lanjutkan terus..!!!

    Indonesia jaya….

  28. […] … read more wordpress.com […]

  29. […] Sama Gan Printer Ana Ngadat Jg Epson Tx 111 Lampu Orangenya Nyala 2nya Trus Pakek Muncul Tulisan General Error Lagi Plz Minta Bantuan Di Kawulogusti1997yahoocoid Makasih Atas Responnya Lam Kenal Z By Kawulo On July 17 2010 At 1244 Pm Reply Bro Tolong Advisnya Donk Aku Pake Epson Tx 101 Dan Pake Tinta Infus Tapi Setelah Beberapa Bulan Pemakaian Meyala Lampu Oranye Ink Out Error Ngak Berkedip Terus Ngak Bisa Dipakai Lagi Deh Tu Printer … read more wordpress.com […]

  30. Adjustment tx200…. or iso/tidak bisa/gak keno

  31. Tolong, printer tx111 error. General error, dengan pesan ada benda asing di dalam printer yang musti disingkirkan. Udah dibuka gak ada tuh, tapi masih macet. Apa yah? Apa akal-akalan doang minta reset? Kalau ya, tolong dong, kirim resetternya ke e-mail.

  32. […] wordpress.com […]

  33. […] Sama Gan Printer Ana Ngadat Jg Epson Tx 111 Lampu Orangenya Nyala 2nya Trus Pakek Muncul Tulisan General Error Lagi Plz Minta Bantuan Di Kawulogusti1997yahoocoid Makasih Atas Responnya Lam Kenal Z By Kawulo On July 17 2010 At 1244 Pm Reply Bro Tolong Advisnya Donk Aku Pake Epson Tx 101 Dan Pake Tinta Infus Tapi Setelah Beberapa Bulan Pemakaian Meyala Lampu Oranye Ink Out Error Ngak Berkedip Terus Ngak Bisa Dipakai Lagi Deh Tu Printer … read more wordpress.com […]

  34. Klo ink out error dan lampu tinta nyala tidak berkedip berarti chip cartridgeya rusak pak, coba bapak cabut dan bersihin chipnya dengan cleaner atau dengan penghapus pensil jg boleh, setelah itu baru dipasang kembali, semoga sukses.

  35. gan…………………..
    qw minta solusi……………………..
    tantang printer epson tx111……..
    cartridgenya tidak jalan………

  36. ah gx bsa d pkek reset’a

  37. mas kalau printer aku kenapa ya ga keluar tinta merahnya….tipe TX111

  38. buat share bro

  39. bang tolong dong,epson TX 111 ko ga bisa pake resetter ini..ada yang lain gak..tlg ya,,ni emailqu : kang_aba@yahoo.co.id

  40. ga bisa bang resetterx gak bisa konec ke Tx 111..tlong dong bang kalo ada yg lain ni emailq..kang_aba@yahoo.co.id

  41. mas tolong kiriman aku softwarenya di email aku dong soalnya aku lg btuh skrg karena printer ku macet n mnta di reset… trima kasih mas…

  42. mas tolong kiriman aku softwarenya di email aku dong soalnya aku lg btuh skrg karena printer ku macet n mnta di reset… trima kasih mas… nih email ku dicken.009@gmail.com

  43. epson tx111 ku ko eror ya setelah kupakai scanner’a, cara memperbaiki’a gmna??? tau gak??? ada bunyi berisik waktu scanner’a mau dipake dan tau2 gak bisa scan lagi.
    prayogi_the_igoy@yahoo.com
    tolong di e’mail aja.

  44. tolong bos…. tx200 saya merahnya gak keluar…….


Leave a Reply

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 28 other followers

